Presiden Mengerti Keadaan Honorer K2 dan Siap Merestui Menjadi CPNS

Disaat nasib tenaga honorer K2 yang saat ini masih simpang siur dan menunggu kepastian dari hasil rapat kerja gabungan pada 23 Juli 2018 nanti, presiden telah memberikan angin segar karena merestui pengangkatan.

Presiden Joko Widodo merespon usulan para bupati terkait pengangkatan tenaga honorer K2 (Kategori 2) menjadi ASN termasuk pola-pola rekrutmen ASN yang memberikan peluang dan kesempatan lebih kepada putra-putri daerah.


Presiden Mengerti Keadaan Honorer K2 dan Siap Merestui Menjadi CPNS


Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan para bupati di Istana Kepresidenan Bogor, Kamis, untuk membahas berbagai persoalan termasuk terkait ASN.

"Ada beberapa bidang seperti DAK di bidang ASN, ada di bidang Kesra, dan BPJS. Tapi yang penting yaitu kami harapkan ada beberapa perubahan peraturan dan UU. K2 itu ada yang sudah 20 tahun petugas 15 tahun, 12 tahun tidak jelas nasibnya. Jadi kami bilang ke Presiden supaya di selesaikan dengan baik.


DAFTAR HONORER K2 YANG MASUK DALAM DAFTAR BKN

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan kali ini. Semoga kabar baik ini menjadi doa kita semua menuju honorer yang memiliki kepastian nasib menjadi CPNS. Terima kasih

Previous
Next Post »